Kamis, 17 Februari 2011

Jenis Musik Jazz Dixieland

Dixieland, gaya awal Jazz yang dikembangkan di New Orleans , adalah gaya paling awal dari musik Jazz. The style combined earlier brass band marches, French Quadrilles, ragtime and blues with collective, polyphonic improvisation . Gaya gabungan pawai kuningan band sebelumnya, Perancis Quadrilles, ragtime dan blues dengan kolektif, polifonik improvisasi . While instrumentation and size of bands can be very flexible, the "standard" band consists of a "front line" of trumpet (or cornet ), trombone , and clarinet , with a " rhythm section " of at least two of the following instruments: guitar or banjo , string bass or tuba , piano , and drums . Sementara instrumentasi dan ukuran band bisa sangat fleksibel, "standar" band terdiri dari sebuah "garis depan" dari terompet (atau cornet ), trombon , dan klarinet , dengan " rhythm section "dari setidaknya dua dari instrumen berikut: gitar atau banjo , string bass atau tuba , piano , dan drum .
The term Dixieland became widely used after the advent of the first million-selling hit records of the Original Dixieland Jazz Band in 1917. Istilah ini Dixieland menjadi banyak digunakan setelah munculnya laris hit catatan pertama juta dari Original Dixieland Jazz Band pada tahun 1917. The music has been played continuously since the early part of the 20th century. Louis Armstrong 's All-Stars was the band most popularly identified with Dixieland, although Armstrong's own influence runs through all of jazz. Musik telah dimainkan terus menerus sejak awal abad ke-20. Louis Armstrong 's All-Stars adalah band yang paling populer diidentifikasi dengan Dixieland, meskipun pengaruh's Armstrong sendiri berjalan melalui semua jazz.
The definitive Dixieland sound is created when one instrument (usually the trumpet ) plays the melody or a recognizable paraphrase or variation on it, and the other instruments of the "front line" improvise around that melody. Suara Dixieland definitif dibuat ketika salah satu instrumen (biasanya terompet ) memainkan melodi atau parafrase dikenali atau variasi di atasnya, dan instrumen lain dari garis depan "berimprovisasi" di sekitar melodi itu. This creates a more polyphonic sound than the extremely regimented big band sound or the unison melody of bebop . Hal ini menciptakan suara polifonik lebih dari sangat ketat band besar suara atau melodi serempak dari bebop .
The swing era of the 1930s led to the end of many Dixieland Jazz musicians' careers. Era swing tahun 1930-an menyebabkan akhir karir banyak musisi Jazz Dixieland '. Only a few musicians were able to maintain popularity. Hanya beberapa musisi mampu mempertahankan popularitas. Most retired. Sebagian besar pensiun.
With the advent of bebop in the 1940s, the earlier group-improvisation style fell out of favor with the majority of younger black players, while some older players of both races continued on in the older style. Dengan munculnya bebop pada 1940-an, gaya kelompok-improvisasi sebelumnya jatuh dari nikmat dengan mayoritas pemain muda hitam, sementara beberapa pemain yang lebih tua dari kedua ras terus dalam gaya yang lebih tua. Though younger musicians developed new forms, many beboppers revered Armstrong, and quoted fragments of his recorded music in their own improvisations. Meskipun musisi muda dikembangkan bentuk-bentuk baru, banyak beboppers dihormati Armstrong, dan fragmen dikutip dari rekaman musik di improvisasi mereka sendiri.
There was a revival of Dixieland in the late 1940s and 1950s, which brought many semiretired musicians a measure of fame late in their lives as well as bringing retired musicians back onto the jazz circuit after years of not playing (eg Kid Ory ). Ada kebangkitan Dixieland di akhir 1940-an dan 1950-an, yang membawa banyak musisi setengah pensiun ukuran ketenaran akhir dalam kehidupan mereka serta membawa musisi pensiun kembali ke sirkuit jazz setelah bertahun-tahun tidak bermain (misalnya Kid Ory ). Many Dixieland groups of the revival era consciously imitated the recordings and bands of decades earlier. Banyak kelompok Dixieland era kebangkitan sadar meniru rekaman dan band dari dekade sebelumnya. Other musicians continued to create innovative performances and new tunes. musisi lain terus membuat pertunjukan inovatif dan lagu baru. For example, in the 1950s a style called "Progressive Dixieland" sought to blend traditional Dixieland melody with bebop -style rhythm . Steve Lacy played with several such bands early in his career. Sebagai contoh, pada 1950-an sebuah gaya yang disebut "Progresif Dixieland" berusaha untuk berbaur tradisional Dixieland melodi dengan bebop -gaya irama . Steve Lacy bermain dengan beberapa band-band seperti awal karirnya. This style is sometimes called "Dixie-bop". Gaya ini kadang-kadang disebut "Dixie-bop".

Sumber : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Dixieland&ei=6NpcTaGVF4XBcfu7qY8K&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=2&ved=0CDYQ7gEwAQ&prev=/search%3Fq%3DDixieland%26hl%3Did%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DuIf%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26prmd%3Divns 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar